Pelaku Pelucutan Celana Ade Armando Masih Misteri, Kuasa Hukum Gelar Sayembara Dengan Hadiah Puluhan Juta

Ade Armando jelang dipukuli oleh massa dalam aksi unjukrasa 11 April di luar gedung DPR, Senin (11/4). (Foto: Ist)

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA — Pegiat media sosial Ade Armando menjadi korban pengeroyokan saat hadir dalam aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI pada Senin (11/4/2022) lalu. Tidak hanya dikeroyok, dosen UI tersebut juga dilucuti celananya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sejauh ini, polisi telah menetapkan sebanyak 7 tersangka dalam kasus pengeroyokan tersebut. Hanya saja, pelaku pelucutan celana Ade hingga kini masih belum diketahui.

Read More

Merespons hal itu, tim kuasa hukum Ade Armando berencana menggelar sayembara guna mengetahui keberadaan pelaku pelucutan celana tersebut. Jika ada masyarakat yang melihat sosok yang melucuti celana Ade, tim kuasa hukum meminta agar diberikan informasi dengan segera.

“Mungkin ke depan akan kami buat sayembara kepada masyarakat yang bisa beri informasi terhadap itu,” kata Muannas Alaidid selaku kuasa hukum Ade di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Dalam rencana sayembara tersebut, lanjut Muannas, pihaknya akan menyiapkan uang senilai Rp50 juta. Artinya, seandainya ada masyarakat yang tahu soal informasi atau keberadaan pelaku pelucutan celana tersebut, nantinya akan mendapat hadiah uang yang telah disiapkan.

“Mungkin akan kami kasih uang untuk sampaikan untuk beri informasi siapa orang yang lucuti pakaian Bang Ade yang rambut pirang dan pakai topi di video,” beber dia.

“Kami kasih Rp50 juta, itu uang kami pribadi dan sumbangan temen-teman yang memang simpatik sama Bang Ade,” tutupnya.

Related posts