Pelantikan Pejabat, Sabar AS : Kepercayaan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijalankan dan penuh tanggung jawab 

  • Whatsapp

Pasaman, Minangkabaunews.com – Bupati Pasaman Sabar AS melantik sebanyak 33 Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan administrator, pengawas dan jabatan fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa, Jum’at (23/02/2024) di aula lantai III kantor bupati Pasaman.

Pelantikan ini dihadiri Kajari Pasaman Plh Sekda, Kepala OPD, awak media dan keluarga pejabat yang dilantik.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pasaman diwakili Kabid Mutasi, dan Pemberhentian (PMP) Hasiolan menyebutkan, Untuk Pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini, terdapat 33 orang pejabat yang terbagi dari jabatan administrator sebanyak 9 orang, jabatan pengawas 15 orang, jabatan fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa sebanyak 9 orang.

Bupati Pasaman Sabar AS, dalam arahannya mengatakan, Kiranya kepada yang baru dilantik bekerja dengan sepenuh hati dan sungguh sungguh.

Kepercayaan yang diberikan, merupakan amanah yang harus dijalankan dan penuh tanggung jawab baik dunia maupun akhirat dengan penuh kesadaran dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.

Kita persembahkan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat, karena pelayanan yang baik merupakan harapan masyarakat.

” Gunakan kesempatan yang telah ada untuk memberikan dedikasi yang tinggi, karena kinerja yang tinggi didukung oleh solidaritas birokrasi yang baik”, pinta Sabar AS.

“Kita yakin, Pejabat yang baru dilantik ini merupakan tenaga yang profesional dibidangnya dan mempunyai kompetensi , sumber daya yang bisa diandalkan”, ujar Sabar AS.

Selanjutnya, Sabar AS juga mengatakan, dengan SDM yang kita miliki akan dapat meningkatkan kinerja, dengan pengelolaan barang dan jasa yang tepat akan dapat meningkat perekonomian secara keseluruhan sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi ditengah masyarakat. (Verdi)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts