Pelayanan Maksimal, Pasiterdim 0319 Mentawai Turun Salurkan BLT Minyak Goreng Kepada KPM

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Pasiter Kodim 0319 Mentawai Letda Inf James Sibarani turun langsung menyalurkan bantuan tunai Minyak goreng di Aula Makodim 0319 Mentawai, Selasa (24/05/2022).

Penyaluran yang sudah memasuki hari ke 6 di wilayah Sipora Utara jumlah masyarakat yang sudah menerima bantuan minyak goreng khususnya wilayah Sipora sudah mencapai 1016 orang yang pekerjaannya sebagai pedagang kaki lima, warung dan nelayan.

Read More

Bantuan yang dilakukan oleh Kodim 0319 Mentawai ini untuk mempermudah dan mempercepat warga mendapatkan BLT minyak goreng.

“Kami menyalurkan bantuan BLT ini kepada 10 ribu pedagang kaki lima dan warung-warung dan nelayan yang terdata sebagai penerima manfaat dengan nilai bantuan Rp300.000,” ucap Pasiter Kodim 0319 Mentawai Letda Inf James Sibarani

Salah seorang penerima manfaat BLT minyak goreng Amah (53) warga Dusun Tuapejat Kabupaten Kepulauan Mentawai, mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan pemerintah melalui TNI di aula Makodim 0319 Mentawai.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan TNI karena telah mempercepat penyaluran bantuan BLT minyak goreng ini kepada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah menerima bantuan tunai senilai Rp 300 ribu. Tentunya saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan TNI karena bantuan ini kami terima secara utuh,” ucapnya. (Tirman/Pendim)

Related posts