Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas VI SD N 004 Cenaku Kecil Tahun Pelajaran 2021 -2022

MINANGKABAUNES, INHU – Tahun ajaran 2021 – 2022 Sekolah Dasar Negeri 004 Cenaku Kecil di Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Menggelar perpisahan dan pelepasan siswa – siswi kelas VI. Rabu (15/06/2022) siang.

Turut hadir pada acara pelepasan siswa siswi kelas VI tersebut, Sekdes Desa Kepayang Sari Yulindra SE, BPD Agus Santoso, Kepala Dusun Haris Kamri SE, Kepala Sekolah SD N 004 Cenaku Kecil Ngalimin SPD SD, serta tokoh masyarakat Desa Kepayang Sari.

Read More

Sekdes Desa Kepayang Sari Yulinda SE, mengatakan, saya selaku Sekdes sekaligus Alumni SD N 004 Cenaku Kecil, untuk Siswa-siswi jangan hanya sampai disini menuntut ilmu, kejarlah cita-cita agar bisa berguna bagi bangsa dan agama.

Mungkin hari ini kita bukan Siapa-siapa tapi di kemudian hari Mudah-mudahan Siswa-siswi SD N 004 Cenaku Kecil menjadi orang-orang yang berguna.

Jika nanti sudah sukses dan berhasil jangan lupakan dimana awal kita menuntut ilmu. Ungkap Yulindra.

Sugeng Riadi, yang mewakili wali murid, Memberikan Aplus Sekolah SD N 004 Cenaku Kecil yang mana telah bekerja keras dalam perpisahan dan pelepasan anak-anak kita.

Luar biasa dukungan pada seluruh wali murid dapat mensukseskan acara ini dengan baik sehingga menjadi nilai yang sangat tinggi solidaritasnya.

Disini juga saya berharap seluruh siswa siswi kelas VI SD N 004 Cenaku Kecil Tahun pelajaran 2021-2022 lulus semua dan bisa melanjutkan ketingkat SMP nantiknya.

Disini kita mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kelas VI yang telah menyelenggarakan perpisahan dan disejalankan dengan pelepasan kelas VI SD N 004 Cenaku Kecil.

Dengan antusias yang sangat besar dalam melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses walaupun sederhana namun disini kita saling bersilahturahmi.

Selanjutnya, kita berpesan kepada seluruh siswa kelas VI yang nantinya akan menimbah ilmu ke SMP ataupun min kejarlah ilmu dengan setinggi tingginya agar bisa menjadi kebanggaan orang tua. Ucap Sugeng (Rian)

Related posts