Pembangunan Bakal Tercapai Jika Aparatur Berkualitas

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Aparatur merupakan kabinet dalam pemerintahan, termasuk dalam Pemerintahan Daerah.

Aparatur inilah nantinya yang akan melaksanakan setiap kebijakan kepala daerah agar pembangunan dapat tercapai dan terwujud dengan baik.

Read More

Untuk itu dibutuhkan aparatur berkualitas dan memahami setiap aturan dan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Koordinasi dan komunikasi harus berjalan dan berkesinambungan, baik antara OPD maupun sesama aparatur, agar setiap program dan kebijakan terlaksana sesuai yang direncanakan.

Demikian kata Walikota Solok Zul Elfian Umar saat melantik pejabat tinggi Pratama dan Administrator, Kamis (1/12/2022), di lantai II Balaikota Solok

Di tegaskan Wako, jabatan adalah amanah, amanah harus dijalankan dengan baik sesuai aturan dan UU. Amanah itu adalah kepercayaan, karena itu jagalah amanah ini dengan baik.

Laksanakan sesuai beban dan Tanggung jawab yang diberikan oleh negara. Jangan pernah ada niat melakukan pelanggaran demi kepentingan pribadi.

“Jabatan merupakan kepercayaan, jagalah kepercayaan ini dengan baik dan sungguh-sungguh. Layani masyarakat dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab. Jadilah abdi negara yang baik dan profesional ” pesan Wako.

Pejabat tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik yaitu Elvi Basri sebagai Kepala DPMTSP Kota Solok. Zulkifli sebagai Pj. Kepala Dinas Pertanian Kota Solok, dan Arniwati sebagai sekretaris Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Solok.

 

Related posts