Pembangunan Berjalan Tiga Tahun, Gedung Aula Desa Sido Makmur Rampung 2022

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Mesti terkesan lambat, pembangunan Gedung Aula Desa Sido Makmur di Kecamatan Sipora Utara saat ini sedang dalam tahap pekerjaan, yang mana pengerjaan pembangunannya sudah di mulai sejak tahun anggaran 2020 hingga 2022.

Kepala Desa Sido Makmur Shohib menyebutkan, pembangunan gedung seperti Aula sudah di rencanakan dan di anggarkan tahun 2020, pembangunan akan berjalan tiga tahun hingga 2022, ujar Kades, Kamis (02/12/2021).

Read More

Gedung Aula yang berukuran 8 x 16 meter di kerjakan secara bertahap. Untuk anggaran 2020 pembangunannya mencapai hingga tegak payung, dan 2021 pemasangan plafon, plester serta pengerjaan lantai, terangnya.

Dikatakan Kepala Desa, tahun 2022 masuk tahap finishing, yang mana pengerjaan dari jendela pengecetan dan pemasangan keramik hingga peresmian gedung.

“Jadi Gedung Aula ini kita bangun secara pertahap, terkait kekuatan anggaran yang masih belum pulih di masa Pandemi Covid-19”, ucap Kepala Desa.

Mudah mudahan, tahun 2022 pembangunan aula dapat terselesaikan, sehingga dapat di fungsikan masyarakat untuk berbagai kegiatan nantinya, harapnya. (Tirman)

Related posts