Pembangunan Jalan di Desa Bosua, Camat Sipora Selatan Bergerak Turun Pengukuran

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Camat Sipora Selatan Yusuf Hadisumarto bergerak cepat bertindak melakukan pengukuran dan pemancangan pembangunan jalan di Desa Bosua yang akan direncanakan pembangunannya tahun ini.

Tindakan tersebut, camat berkoordinasi dengan Kepala Desa Bosua Irman Jhon, untuk memastikan ketersediaan lahan dan kelancaran pembangunan kedepan.

Read More

Camat Sipora Selatan menyebutkan, pengukuran dilakukan agar pembangunan jalan nantinya tidak terkendala, dan masyarakat mendukung adanya pembangunan akses jalan yang lebih baik, sebutnya, Jumat (18/03/2022).

Pembangunan jalan akan direncanakan pemerintah daerah tahun ini bakal dikerjakan.

“Warga setempat sangat antusias dan memberikan dukungan pembangunan agar proses dapat berjalan dengan baik”, ujar Camat.

Akses yang lebih, tentunya dapat memperlancar akses ekonomi masyarakat. Berharap dalam beberapa tahun kedepan jalan trans Mentawai khususnya di wilayah Sipora menjadi prioritas.

Camat Yusuf Hadisumarto juga sangat berterima kasih atas dukungan pihak DPRD Mentawai yang menjadi bagian dalam proses pembangunan jalan. (Tirman)

Related posts