Pemerintah Inhu Gelar Rapat Persiapan Kegiatan Olah Raga Bola Voli Bupati Cup

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, INHU – Dalam rangka persiapan kegiatan olah raga bola voli bupati cup pada 7 – 13 Mei 2022 di Gedung Olah Raga (GOR) Pematang Reba, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan rapat persiapan acara tersebut di Ruang Rapat Thamsir Rachman LT 4 Kantor Bupati Inhu, Senin (11/04/2022).

Adapun kegiatan bola voli bupati cup ini dalam rangka peresmian Gelanggang Olah Raga (GOR) Rengat Barat dan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Rezita Meylani Yopi, SE.

Read More

Sekretaris Daerah (Sekda) Ir H. Hendrizal, MSi selaku pimpinan rapat tersebut dalam keterangannya berharap kegiatan olahraga ini sukses dilaksanakan di Inhu, Oleh karena itu, penting kerja keras dalam mensukseskan acara tersebut.

Pihak-pihak Seperti Disporapar, KONI, dan PBVSI sambung Sekda, perlu juga mengecek kembali persiapan sarana dan prasarana GOR, akomodasi perserta sebanyak 500 orang, dan pastikan para Atlit diwajibkan sudah melaksanakan vaksinasi agar kelancaran acara tersebut.

Sekda juga menyampaikan, selama kegiatan olah raga juga akan dilaksanakan bazar dan tenda makanan dan minuman khas Indragiri Hulu yang dikelola oleh OPD Pemkab Inhu dan buka selama 24 jam di lokasi.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu Atan, SP menyampaikan kegiatan olah raga bola voli bupati cup ini harus sukses dilaksanakan.

Atan juga menambahkan bola voli bupati cup ini bertujuan untuk mencari bibit atlet bola voli yang berprestasi serta mendapatkan satu tim yang bisa mewakili Indragiri Hulu ditingkat provinsi Riau. (Rian)

Related posts