Pemerintah Inhu Menggelar Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, INHU – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar upacara Peringatan Pendidikan Nasional Tahun 2022 dan Penandatangan Piagam Ikrar Anti Narkoba di Halaman Kantor Bupati, Jum’at (13/5/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi. Tampak hadir pula Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat; Sekretaris Daerah inhu Hendrizal, Kepala BNN Kuantan Singingi, AKBP Syofyan, Perwakilan ASN, TNI, Polri dan SATPOL PP Kabupaten Indragiri Hulu, Mahasiswa, Pelajar serta undangan lainnya.

Read More

Dalam Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim yang disampaikan oleh Bupati Inhu mengajak untuk mendukung dan aktif dalam kegiatan merdeka belajar.

Mengingat selama 2 tahun pandemi covid-19 melanda, banyak sekali tantangan yang dihadapi pemerintah dalam membangkitkan dan mempertahankan semangat belajar mengajar.

“Semangat yang sama juga sudah kita dengar dari para seniman dan pelaku budaya, yang sekarang mulai bangkit lagi, mulai berkarya lagi dengan lebih merdeka. Itu semua berkat kegigihan kita untuk melahirkan terobosan dana abadi kebudayaan dan kanal budaya pertama di Indonesia.

Dampaknya, sekarang tidak ada lagi batasan ruang dan dukungan untuk berekspresi, untuk terus menggerakkan pemajuan kebudayaan.” tambah beliau.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan
Pembacaan Ikrar anti Narkoba dan Penandatangan Piagam Ikrar Anti Narkoba di Halaman Kantor Bupati. (Rian)

Related posts