Pemerintah Kabupaten Solok Sampaikan Terima Kasih Pada ASN Yang Ikut Qurban

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, AROSUKA – Pemerintah Daerah Kabupaten Solok melalui Asisten I Syahrial menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara  (ASN) yang telah ikut berqurban bersama atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

Qurban, kata Syahrial, merupakan sebuah ladang ibadah yang pahalanya sangat besar jika dilakukan dengan ikhlas karena Allah Subhannallahu wa Ta’alla. Qurban merupakan sebuah bukti kecintaan kita pada sang khalik.

Read More

Dengan qurban secara bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok ini, berhasil terkumpul sebanyak 37 ekor sapi. Di mana setiap ekor sapi dibagikan ke nagari dan kecamatan di Kabupaten Solok, dan selanjutnya dibagikan ke masyarakat.

“Terimakasih Kepada ASN Pemerintah Kabupaten Solok yang telah Ikut Serta berpartisipasi sebagai peserta Kurban Sapi Pemerintah Kabupaten Solok, dengan total Jumlah Hewan Kurban sebanyak 37 Ekor Sapi” ujar Syahrial saat ditemui MinangkabauNews.com di Arosuka, Jumat (7/7/2023).

Selain itu, Syahrial juga meminta OPD untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pembahasan KUA-PPAS, karena pembahasan KUA-PPAS akan segera dilakukan pembahasan.

“InsyaAllah, untuk kegiatan selanjutnya secepatnya kita akan melaksanakan KUA-PPAS, untuk itu kepada seluruh OPD agar  mempersiapkan segala kebutuhan yang perlu dianggarkan” kata Syahrial.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts