Pemilik Warung Remang-remang Bongkar Sendiri Bangunanya Di Kawasan Dadok Tunggul Hitam

  • Whatsapp
Terlihat, Pemilik Sedang Membongkar Lapaknya Yang Diduga Melanggar Perda di Kawasan Dadok Tunggul Hitam. Rabu (23/3/2022).

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG–Akhirnya pemilik warung remang-remang yang kerap melakukan kegiatan live musik hingga larut malam dan menimbulkan kebisingan serta terganggunya Trantibum, di kawasan Jalan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, membongkar sendiri bangunanya.

Edrian Edwar, Kabid Tibumtranmas mengatakan, Bangunan yang berdiri di bibir sungai tersebut telah melanggar Perda 11 tahun 2005 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masayarakat.

Read More

“Sesui intruksi pimpinan, Alhamdulillah, koordinasi kita berjalan baik dengan Camat, Lurah dan pemuka masyarakat di sana. Setelah diberikan penjelasan kepada pimilik dan pemilik setuju untuk membuka sendiri bangunannya,”ujar Edrian Kabid Tibumtranmas Kamis (24/3/2022).

Dijelaskan Edrian Edwar, Setalah dibongkar, anggotanya akan terus melakukan patroli dan pengawasan ke lokasi tersebut, guna menjaga Trantibum berjalan aman dan baik di sana.

“Kita berharap, selain petugas, semua lampisan masyarakat juga ikut mengawasi, jika ada pelanggaran dan terganggunya trantibum, silahkan langsung laporkan ke Satpol PP Kota Padang,”harapnya.

Related posts