Pemkab Padang Pariaman Jalin Kerjasama dengan PT Semen Padang, Ini Tujuannya

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG PARIAMAN – Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan daerah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman menjalin hubungan kerjasama dengan PT Semen Padang.

Perjanjian kerjasama tersebut, melibatkan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sebagai pihak pertama dengan Direktur Utama (Dirut) PT. Semen Padang Asri Mukhtar sebagai pihak kedua dan ditandatangani langsung oleh kedua belah pihak di Wisma Indarung PT. Semen Padang pada Senin (26/9/2022).

Read More

Kabupaten Padang Pariaman merupakan daerah otonom yang sedang gencar melakukan pembangunan daerah, baik dari segi pembangunan fisik maupun non fisik, berupa pembangunan infrastruktur sesuai dengan peraturan Perundang-undangan.

Selain menitikberatkan pada pembangunan daerah kata Suhatri Bur, kesepakatan bersama tersebut, juga difokuskan pada pelestarian lingkungan dan pengembangan sumber daya manusia serta sosial budaya.

“Kita melakukan MoU dengan PT. Semen Padang, untuk percepatan proses pembangunan dalam daerah, dengan dukungan PT. Semen Padang,” kata Bupati Suhatri Bur.

Pihaknya berharap dengan adanya kerja sama tersebut, dapat mempercepat proses pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh Pemkab Padang Pariaman, baik yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan dalam waktu jangka pendek maupun jangka panjang.

“Kita berharap kepada semua pihak agar proses pembangunan, baik yang lagi dilaksanakan maupun yang telah selesai selalu mendapat dukungan semua pihak,” harap Bupati Padang Pariaman itu mengakhiri.

Ikut mendampingi Bupati Suhatri Bur, Kabag Tata Pemerintahan dan Kerja Sama (TPKS) Wirson Rangkayo dan Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Andri Satria Masri. (*)

Related posts