Pemkab Solok Gelar Bimtek Pengadaan Barang Jasa Pemerintah dan Manajemen Proyek

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Kabupaten Solok menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pengadaan barang dan jasa pemerintah serta manajemen proyek bagi PA, KPA, PPK, Dan PPTK di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Bimbingan teknis pengadaan barang dan jasa serta manajemen proyek lingkup Pemerintah Kabupaten Solok digelar di gedung Solok Nan Indah Komplek kantor Bupati Solok Arosuka, Rabu (15/5/2024).

Read More

Sekretaris Daerah Kab. Solok mengatakan agenda ini merupakan kegiatan guna meningkatkan kompetensi para pengguna / pengelola anggaran di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dalam bidang pengadaan barang dan jasa.

“Di awal tahun kita telah melakukan pembekalan sekaligus sertifikasi bagi seluruh Pengguna Anggaran (PA) di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok” Cerita Medison.

Lebih lanjut Medison mengatakan Pemerintah Kabupaten Solok akan terus konsisten untuk meningkatkan kompetensi para aparatur dalam penyelenggaraan pemerintah.

“Harapan kita dengan adanya bimtek ini, proses pengadaan barang / jasa di Kabupaten Solok dapat meningkat dalam segi kualitas, dan semakin minim kesalahan dalam proses pengadaan barang dan jasa” Ujarnya”.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts