Pemkab Solok Gelar Rakor Persiapan Pemilu Serentak

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Kabupaten Solok gelar rapat koordinasi persiapan pemilu serentak tahun 2024. Pemilu serentak digelar pada tanggal 14 Februari 2024, secara nasional memilih anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan DPRD Kota.

Bupati Solok, Epiyardi Asda, dalam rapat koordinasi tersebut menekankan pentingnya menjaga netralitas, terutama Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri.

Read More

Netralitas Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri sangat ditekankan agar pemilu berkualitas dengan hasil yang berkualitas bisa tercipta.

“Untuk menciptakan pemilu berkualitas, netralitas Aparatur Sipil Negara, TNI, dan Polri mutlak. Karena itu saya menghimbau agar kita sama-sama mewujudkan pemilu jujur dan adil” Ajak Epiyardi di Gedung Solok Nan Indah Arosuka, Senin (5/2/2024).

Ikut hadir Ketua KPU Kab. Solok, Hasbullah Alqomar dan Ketua Bawaslu Kabupaten. Solok Titony Tanjung.

Pemerintah Kabupaten Solok juga mengalokasikan anggaran APBD Kabupaten Solok untuk program BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), yang dulu bernama Hansip, sebesar Rp.17.062.524.423,00,- untuk 2.720 Satlinmas di Kabupaten Solok.

“Perdana, Kabupaten Solok menjadi Kabupaten pertama yang memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Satuan Perlindungan Masyarakat di di Provinsi Sumatera Barat” Ungkap Epiyardi.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts