Pemkab Solok Selatan Dukung Pembangunan Jalan Kambang-Muara Labuh

  • Whatsapp
Bupati Solok Selatan, Khairunas
Bupati Solok Selatan, Khairunas

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mendukung pembangunan jalan Kambang – Muara Labuh. Hal tersebut disampaikan Bupati Solok Selatan (Solsel) Khairunas ketika memberi sambutan pada Focus Group Discusion (FGD) Kajian Rencana Pembangunan jalan Kambang Muara Labuh Provinsi Sumatera Barat 2021, di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati, Selasa (29/6/2021)

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Solsel akan mendukung Pembangunan jalan Kambang – Muara Labuh. Kita akan berjuang bersama-sama, saya berharap kita benar-benar betul semangat menghubungkan jalan antar provinsi dan kabupaten ini,” ujarnya.

Read More

Katanya, dengan dilakukan nya pembangunan jalan tembus Kambang Muara Labuh ini akan meningkatkan perekonomian Solsel dan juga Pesisir Selatan.

“Maka dengan itu kita tidak akan bisa melakukan nya tanpa perjuangan bersama, kita akan saling bahu membahu dan bekerja sama dengan para ninik mamak,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Propinsi Sumbar, Mario Syahjohan yang telah membawa Balitbang Provinsi Sumbar ke Solsel

“Mudah-mudahan semangat ini tidak akan pernah putus, karna ini bukti kesungguhan kita. Saya ucapakan terima kasih kepada Mario Syahjohan bisa membawa balitbang Sumbar ke Solsel,” paparnya.

Kemudian Anggota DPRD Sumbar Mario Syahjohan mengatakan, akan bersinergi dan bekerjasama dengan Pemkab Solsel.

“Kami dari DPRD Sumbar siap bersinergi dan bekerjasama dengan Pemkab Solsel. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” ungkapnya.

Menurutnya, pembanguan jalan Kambang-Muara Labuh ini akan menjadi jalan penghubung lintas Sumbar dan Jambi

Ia menambahkan bahwa untuk membangun suatu daerah, tidak bisa satu atau dua orang saja, tetapi harus kompak, gotong royong, dan bekerja sama antara satu dan lainnya.

Turut hadir Forum Ninik Mamak Solsel dan Pessel Jasman Rizal Datuak Rajo Bendang, Sekretaris Balitbang Sumbar Sunyati, Asisten I Fidel Efendi, Para ninik mamak dari kedua kabupaten, Tim Ahli dari Unand, dan undangan lainnya. (rls)

Related posts