Pemkab Solok Selatan Gelar Pertemuan Dengan FTJSLP Dalam Rangka Sinergitas Dan Harmonisasi Dalam Penyusunan RKPD 2023

  • Whatsapp
Pertemuan Dengan FTJSLP Dalam Rangka Sinergitas Dan Harmonisasi Dalam Penyusunan RKPD 2023
Pertemuan Dengan FTJSLP Dalam Rangka Sinergitas Dan Harmonisasi Dalam Penyusunan RKPD 2023

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Dalam rangka penyempurnaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Solok Selatan Tahun 2023, diperlukan sinergitas dan harmonisasi dalam penyusunan tersebut bersama Forum Tanggungjawab Sosial Lingkungan Perusahaan (FTJSLP).

Mengingat pentingnya peran serta perusahaan dalam pembangunan kedepan, Pemkab Solok Selatan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) menggelar pertemuan dalam rangka sinergitas dan harmonisasi dengan Perusahaan dan OPD terkait, yang bertempat di Aula Bappeda, Selasa (29/03/2022).

Read More

Sesuai Perda 16 Tahun 2016, bahwa perusahaan berperan serta dalam pembangunan daerah guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi perusahaan, komunitas setempat, maupun masyarakat dalam bentuk penganggaran Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP).

Kepala Bappeda, Taufik Effendi menyebut setelah dilakukannya pertemuan ini, diharapkan tersedianya anggaran dari perusahaan terkait untuk mendukung program-program pemerintah daerah yang selaras dengan visi misi dan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, dengan adanya sinergisitas antara program pemerintah terutama usulan yg sudah masuk melalui Musrenbang, tetapi tidak semuanya terakomodir oleh APBD, maka perusahaan yang ada di Solok Selatan bisa ambil peran. (rls)

Related posts