Pemkab Solok Selatan Gelar Vaksinasi di CFD

  • Whatsapp
Bupati Solok Selatan, Khairunas saat monitoring pelaksanaan vaksinasi
Bupati Solok Selatan, Khairunas saat monitoring pelaksanaan vaksinasi

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Berbagai macam cara dan upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dalam menggalakan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Dalam rangka memeriahkan Car Free Day yang di gelar di RTH Padang Aro, pada Minggu pagi (4/7/2021), Pemkab setempat juga kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Solok Selatan.

Read More

“Vaksin ini tidak dipungut biaya, gratis untuk masyarakat Solsel, untuk itu kepada masyarakat Solsel yang belum divaksin, segera untuk divaksin, supaya keadaan kita kembali normal,” Imbauan Bupati Solsel, Khairunas ketika memberi sambutan acara Car Free Day.

Katanya, masyarakat yang memperoleh Bantuan PKH dari Pemerintah diwajibkan melampirkan surat bukti keterangan vaksin, termasuk juga yang memperoleh bantuan UMKM.

“Kami menghimbau kepada Camat, Walinagari, Jorong untuk mendata masyarakat yang belum divaksin agar divaksin, karna jika tidak divaksin bagi yang memperoleh bantuan pemerintah akan kesulitan,” katanya.

Vaksin ini adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, yang mana pada saat ini penyebaran Covid-19 semakin meningkat, dan bisa dilakukan masyarakat di puskesmas-puskesmas terdekat.

“Kami atas nama pemerintah daerah Kabupaten Solsel terus mengajak seluruh masyarakat Solsel untuk ikut vaksin,” tandasnya. (rls)

Related posts