Pemkab Solok Selatan Terus Tata Penempatan ASN

Foto bersama usai pelantikan
Foto bersama usai pelantikan

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan terus berupaya untuk menata dan memperbaiki penempatan ASN yang menduduki jabatan dalam pemerintahan. Karena sudah seharusnya pejabat yang berikan amanah agar membantu pimpinan dalam menjalankan program dan kegiatan pemerintah daerah.

Untuk itu, mereka dituntut untuk lebih responsif dan sensitif terhadap perkembangan yang terjadi.

Read More

Hal tersebut disampaikan Bupati Solok Selatan H Khairunas ketika melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, pejabat pengawas dan kepala sekolah yang bertempat di Aula Sarantau Sasurambi, Kamis (13/10/2022).

“Untuk mendukung visi dan misi yang telah tertuang dalam RPJMD, loyalitas kepada pimpinan dalam pencapaian target kinerja serta melakukan inovasi untuk pencapaian target yang lebih optimal”, kata Khairunas di Padang Aro.

Lebih lanjut Bupati mengungkapkan, kepercayaan dan amanah yang diberikan hendaknya diartikan dengan kemampuan dalam melaksanakan tugas, menindaklanjuti kebijakan pimpinan, bekerja disiplin dan bekerja sesuai aturan yang berlaku.

“Amanah yang telah diberikan untuk dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab,” tegas Bupati.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati terdiri dari 1 orang pejabat dalam jabatan administrator, 1 orang jabatan pengawas, 13 orang Kepala Sekolah Penggerak, Plt Kepala Sekolah 11 orang dan 1 orang Kepala Sekolah Pendidikan Non-Formal (SKB – Solok Selatan).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati H Yulian Efi, Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD Pemkab Solok Selatan. (rls)

Related posts