Pemko Berikan Fasilitas Wifi ke PWI Bukittinggi, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberikan fasilitas Wifi dan Internet untuk Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bukittinggi, jalan Batang Masang, Belakang Balok, Kota Bukittinggi, Selasa (18/1/2022).

Pemasangan fasilitas Wifi ini merupakan bukti janji dari Kepala Dinas Kominfo Bukittinggi untuk membantu PWI dalam akses layanan Internet dengan kekuatan signal yang memadai. Sehingga sangat membantu anggota PWI dalam mengakses Informasi kepada publik.

Read More

Ketua PWI Kota Bukittinggi, Anasrul mengucapkan terima kasih kepada Pemko Bukittinggi melalui Diskominfo yang telah membantu oprasional PWI sehingga para jurnalis dengan mudah mengakses Informasi dalam menjalankan tugas jurnalistik sehari-hari.

“Allhamdulillah dengan bantuan dari salah satu mitra PWI ini sangat berharga bagi kami, karena telah membantu meringankan biaya operasional PWI,” kata Anasrul.

Pihaknya berharap kepada anggota PWI Bukittinggi, mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya fasilitas Wifi ini, demi kelancaran tugas para Jurnalis dimasa yang akan datang.

Related posts