Pemko Bukittinggi Gelar Silaturrahim dengan RT/RW dan LPM se Kota Bukittinggi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi menggelar silaturrahmi dengan RT-RW dan LPM se Kota Bukittinggi. Pertemuan ini dilaksanakan di Balairung rumah dinas wako, Senin (1/8/2022).

Sejumlah RT-RW dan LPM se Bukittinggi
menyampaikan beberapa persoalan terkait sampah, banjir, ketertiban umum dan juga masalah keamanan. Masih terdapat beberapa lokasi yang cukup rawan atas persoalan tersebut.

Read More

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, menjelaskan, pertemuan ini menjadi rutinitas bagi pemerintah daerah, untuk mengetahui permasalahan yang ada di
tengah masyarakat. Kali ini beberapa persoalan muncul masih seputaran kebersihan dan keamanan.

“Untuk masalah sampah yang bertumpuk di gang-gang, diusulkan untuk membuat tempat pembuangan, sementara di ujung gang yang bisa dijangkau bentor LH. Kemudian untuk persoalan oknum anak punk yang mengganggu, akan segera ditertibkan,” jelas Erman dalam keterangan pers.

Sementara, untuk bangku taman kata wako, akan dilakukan musyawarah dengan dinas terkait serta warga setempat, untuk mengantisipasi agar tidak dijadikan lokasi maksiat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Related posts