Pemko Bukittinggi Gelar Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban Umum

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Pemerintahan Kota (Pemko) Bukittinggi melalui Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) menggelar Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban Umum, bertempat di Aula Kecamatan MKS, Selasa (16/5/2023).

Camat Mandiangin Koto Selayan, Syukri Naldi mengatakan, Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban Umum ini diikuti oleh 150 peserta dari RT/RW, LPM Kelurahan, karang taruna, tokoh pemuda, babinsa, bhabinkamtibmas se-Kecamatan MKS.

Read More

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat yang marak terjadi akhir-akhir ini, karena dengan pesatnya LGBT dan HIV/AIDS saat ini di Kota Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan Bukittinggi menjadi daerah tertinggi kedua di Sumbar, dengan jumlah HIV AIDS terbanyak.

“Kita mengajak dengan sinergitas lintas sektor untuk meningkatkan pengawasan dan pencegahan terhadap penyakit yang marak terjadi saat ini di masyarakat,” kata Erman.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar. 

Dalam kesempatan tersebut, Wako Erman Safar juga memberikan bantuan, delapan bantuan untuk rumah tahfiz, 10 bantuan untuk musholla, tiga bantuan untuk BMKT, tiga bantuan untuk karang taruna, bantuan baju PWK, bantuan untuk PKK Kelurahan PAA dan baju kembaran PKK. (*)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts