Pemko dan Warga Bersihkan Lokasi Kebakaran, Dua Hari Berturut-turut

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Pemerintah Kota bersama warga setempat bahu-membahu membersihkan puing-puing sisa kebakaran dua rumah di RT 9, Kelurahan Sigando, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Sabtu (14/10/2023).

Plh. Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, M.E dan jajaran Dinas Sosial PPKBPPPA ikut hadir memantau kegiatan bersih-bersih tersebut bersama masyarakat.

Read More

“Alhamdulillah puing-puing sisa kebakaran sudah kita bersihkan. Pemko dan masyarakat setempat bersinergi membantu korban yang terkena musibah. Alhamdulillah bantuan juga berdatangan,” ujarnya.

Saat ini Dinas Sosial PPKBPPPA dan Tagana sudah menyiapkan dapur umum dan menyiapkan makan untuk korban. Kemarin BPBD Kesbangpol juga sudah menyalurkan bantuan perlengkapan makan dan lainnya.

Sementara itu, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat juga menyalurkan beberapa bantuan, Jumat malam (13/10) yang terdiri dari air mineral, pop mie, makanan siap saji, jilbab, sajadah, kain sarung, selimut dan makanan anak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kebakaran di depan SMAN 1 Sumbar itu, menghanguskan dua rumah yang dihuni sebanyak 7 KK atau 22 jiwa pada Jumat (13/10) kemarin. (Edi Fatra/tia).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts