Pemko Medan Siap Berkolaborasi Dengan Jerman Wujudkan Program Pembangunan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MEDAN — Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan kebersihan mewarnai pertemuan Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman bersama Duta Besar Jerman untuk Indonesia Ina Ruth Luise Lepel di Balai Kota Medan, Kamis (25/4) siang.

Mengawali perbincangan, Aulia Rachman mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan di Kota Medan. Kemudian, sebutnya, dirinya mengaku jika Pemko Medan senantiasa membuka diri dan menyambut baik setiap ajakan dari semua pihak untuk bersama berkontribusi untuk mendukung kemajuan, terutama untuk Kota Medan.

“Pada prinsipnya, Pemko Medan selalu membuka diri apalagi untuk hal-hal mendasar dan memiliki dampak besar bagi kemajuan kota, terlebih bagi masyarakat,” kata Aulia Rachman didampingi Asisten Pemerintahan Kota Medan M Sofyan dan Kadis Lingkungan Hidup HM Husni.

Selanjutnya, Aulia menuturkan jika memang dibutuhkan kolaborasi dari semua pihak untuk mewujudkan program-program pembangunan. Oleh karenanya, segala potensi kerjasama yang ada akan dibahas secara internal lebih lanjut di jajaran Pemko Medan. (rel/mus)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts