Pemko Padang Panjang Gelar Wirid Korpri Perdana di Tahun 2022

Wirid Kopri Perdana di Islamic Center Padang Panjang.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Awal tahun 2022, Pemerintah Kota Padang Panjang menggelar Wirid Korpri perdana di Islamic Center, Jumat (21/1/2022).

Wirid bagi ASN di lingkungan Pemko dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA, dan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si.

Read More

Penceramah, Ustadz H. Ristawardi Datuak Marajo Nan Batungkek Ameh, membawakan tausiyah berjudul “Meraih Kemenangan”. Disampaikannya, kita harus bertakwa kepada Allah SWT untuk bisa meraih kemenangan sebagaimana tertuang dalam Qur’an Surat (QS) Al-Ma’idah ayat 35.

“Luar biasa tinggi derajat umat muslim yang bertaqwa kepada Allah. Dan Allah menjanjikan tidak ada tempat selain Surga bagi orang yang bertaqwa kepada-Nya,” tuturnya.

Selain itu, sebagai umat muslim, pentingnya amanah dalam melakukan setiap pekerjaan. “Apabila kita tidak bisa amanah, niscaya kita akan menelan pil pahit di ujung karir,” tegas Ristawardi.

Senada dengan tausiyah yang disampaikan Ristawardi, dalam arahannya, Wako Fadly mengatakan, sebagai pelayan publik harus bisa amanah  dan menjaga komitmen untuk dapat meraih pencapaian yang baik dalam setiap pekerjaan.

Fadly menyebutkan, dengan Wirid Korpri yang rutin dilakukan, insyaallah kita akan selalu mendapat masukan, ilmu agama yang bermanfaat dan diridhoi Allah SWT. (Edi Fatra/dega)

Related posts