Pemko Solok Jalin Kerjasama Dengan Sosiopreneur Indonesia

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Daerah Kota Solok menjalin kerjasama dengan Sosiopreneur ID. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan naskah kesepahaman berupa MoU (Memorandum of Understanding) antara Walikota Solok Zul Elfian Umar dengan Executif dan Founder Sosiopreneur ID Desi Aliandrina, Senin (11/10/2021) di Balaikota Solok.

Kerjasama ini terdiri dari empat bidang, diantaranya UMKM, Pariwisata, Edukasi, dan Kepemudaan. Keempat bidang ini menjadi target untuk dikembangkan bersama Sosiopreneur Indonesia kedepanya.

Read More

Wako Solok berharap dengan kerjasama ini akan membuka peluang bagi OPD dan anak muda untuk melahirkan inovasi-inovasi kreatif, yang mampu memberikan nilai plus untuk masa akan datang.

“Saya berharap kerjasama ini berjalan dengan lancar dan sukses. Manfaatkan kerjasama ini dengan baik dan timba ilmu dari Sosiopreneur Indonesia agar setiap orang bisa melahirkan inovasi-inovasi,” ujarnya.

Sementara, Desi Aliandrina menjelaskan pada setiap daerah yang Sosiopreneur ID ditargetkan selama dua tahun semua kerjasama sudah selesai.

“Biasanya kami targetkan dalam dua tahun Sosiopreneur ID di daerah sudah selesai sebelum to go market. Di Kota Solok kami berharap secepatnya dilakukan eksekusi,” katanya.

Related posts