Pemko Solok Raih WTP Lima Kali Berturut-turut Bersama Enam Belas Daerah Lainya.

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Daerah Kota Solok bersama enam belas daerah Kabupaten dan Kota di Indonesia meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan secara virtual diruang zoom meeting di Balaikota Solok, Selasa (14/9/2021) kepada Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Kepala Inspektorat Kota Solok Kenflika dan Kepala Badan Keuangan Kota Solok Novirna Handayani.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com di Balaikota Solok, Walikota Solok mengungkapkan rasa haru dan bangganya atas prestasi yang diraih Kota Solok dalam penyelenggaraan keuangan daerah sehingga diganjar penghargaan oleh Kementerian Keuangan WTP lima kali berturut-turut.

“Saya merasa bangga dan haru atas prestasi Pemerintah Daerah Kota Solok dalam meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian dari Kemenkeu terkait keuangan daerah. Dan ini merupakan prestasi luar biasa,” ujarnya.

Lebih lanjut Wako mengatakan prestasi yang diraih Berturut-turut sebanyak lima kali merupakan hasil kerja bersama seluruh Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Kota Solok.

“Ini bukan prestasi saya, tapi prestasi seluruh ASN yang penuh komitmen menggunakan keuangan daerah secara transparan dan penuh tanggungjawab sesuai aturan Perundangan-Undangan,” katanya.

Related posts