Pemuda Batak Bersatu Apresiasi Keberhasilan TMMD Ke-116 di Mentawai

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Kepulauan Mentawai mengapresiasi keberhasilan pelaksanaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0319 Mentawai tahun 2023.

Apresiasi tersebut disampaikan Ketua DPC PBB Kepulauan Mentawai melalui Ketua Divisi (Kadiv) Pemberdayaan Masyarakat Desa, Jonar Tamba, S. Pd saat menghadiri upacara penutupan kegiatan TMMD di halaman Kantor Bupati – Kilometer 5, Kamis (08/6/2023).

Read More

Sejumlah pengurus DPC dan anggota PBB Kepulauan Mentawai menghadiri acara penutupan yang berlangsung hikmat dan dihadiri oleh Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Menurut Jonar Tamba, keberhasilan kegiatan TMMD sebagai bukti bahwa TNI begitu dekat dan dicintai oleh masyarakat, khususnya di Kepulauan Mentawai.

“Kita turut bangga atas keberhasilan TMMD di Mentawai. Keberhasilan TMMD sebagai bukti bahwa TNI begitu dicintai oleh masyarakat, “ujarnya.

Ia berharap, kegiatan TMMD dapat dilanjutkan tahun depan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Mentawai dan juga meningkatkan roda perekonomian.

PBB Mentawai, lanjut Jonar akan mendukung seluruh kegiatan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat.

“Harapan kita dengan keberhasilan TMMD ini mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat terlebih Mentawai bisa keluar dari wilayah 3 T,“ harapnya.

Sejumlah kegiatan dilakukan TNI selamat pelaksanaan TMMD ke 116 di Kabupaten Mentawai seperti pembukaan jalan sepanjang 6 Kilometer dari Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga, Kecamatan Sipora Utara, pembangunan rumah layak huni sebanyak 10 unit di Dusun Berkat, Kecamatan Sipora Utara serta kegiatan lainnya.

Sementara itu, Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut serta berpartisipasi mensukseskan kegiatan TMMD ke 116 di Kepulauan Mentawai. Seluruh kegiatan berjalan lancar dan tanpa ada kendala dilapangan. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts