Pemutaran Perdana Film Lego Balai 3, Ini Kata Wako Erman Safar

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi mengikuti Acara Nonton Bareng Youtube Movie karya Gerami MK yang bertajuk Lego Balai 3, bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, Selasa (14/12/2021).

Sejak cuplikannya dirilis di kanal Youtube Gerami MK pada 4 Desember 2021 lalu, telah ditonton oleh 3500an viewer. Dan untuk pertama kalinya youtube movie ini ditayangkan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi kota Bukittinggi ke- 237 tahun.

Read More

Pemutaran Youtube Movie juga dimeriahkan atraksi Wushu dan Penampilan Rapper kenamaan Bukittinggi, Tommi Bolin.

Walikota Erman Safar mengapresiasi eksistensi dan kontribusi Gerami MK dan karya film Lego Balai 3 ini.

“Ini bukan film main-main, tapi bentuk kontribusi putra-putra Bukittinggi untuk memperhatikan masalah sosial yang marak di kalangan anak muda, dan kemudian memberi solusi melalui film. Film yang mudah dicerna oleh generasi muda dan sarat akan pesan moral,” kata Wako Erman.

Walikota Bukittinggi mengaku puas dan bangga seusai menonton.

“Walaupun film ini dibuat dengan sarana amatir, namun hasilnya jauh dari amatir,” jelas Erman Safar.

Youtube Movies Lego Movies 3 berhasil menawan penonton dengan menampilkan kompilasi sinematografi yang apik dan akting yang natural dari adegan aksi laga, komedi, musikal.

Film ini banyak menghadirkan representasi dari nilai orisinalitas bela diri ‘Lego’ dalam kemasan pesan Adaik Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah.

Walikota Erman Safar menyampaikan apresiasi untuk segenap pemain dan kru Gerami MK. Terimakasih kepada segenap Gerami MK dan tim pendukung yang telah berproses menghasilkan karya hebat untuk Bukittinggi Hebat.

“Semoga energi Hebat ini menular kepada seluruh generasi Hebat Bukittinggi,” tuturnya.

Related posts