Penangkapan Dramatis, Pengedar Sabu Sabu Dikenal Lincah, Lumpuh Ditangan Polres Padang Panjang

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG,- Pengedar Narkotika jenis sabu sabu berinisial KY, berhasil diamankan petugas Satres Narkoba Polres Padang Panjang. Rabu (25/5/2022).

KY. merupakan salah satu pemain lama yang cukup lincah, hal ini dikarenakan setiap kali penggeledahan KY selalu lolos dan berhasil menyimpan barang haram miliknya tersebut. namun tidak untuk kali ini.

Berdasarkan informasi yang akurat dari salah seorang masyarakat jajaran Sat Res Narkoba Yang dipimpin langsung oleh Kasat AKP Witrizawati,dan Kaur Bin Ops IPDA Riki Naldo beserta personil dari satuan res narkoba tanpa menunggu lama langsung bergerak menuju kediaman ( KY) di Nagari Sabu Andaleh pada hari Senin 23/5 menjelang waktu magrib.

Alhasil (KY) yang dikenal cukup lincah mencoba kembali  mengelabui petugas degan menyimpan barang haram miliknya  tersebut di ladang cabai yang terletak di samping rumah milik (KY).akan tetapi dengan cekatan dan kesabaran petugas berhasil menemukan lokasi dimana ( KY) menyimpan barang tersebut yang mana barang bukti sabu sabu tersebut disimpan (KY) dalam sebuah kantong kain berwarna merah.

Dari tangan KY. polisi mengamankan barang bukti berupa 1 paket Narkotika jenis Sabu sabu,1 buah plastik bening berklip merah berisikan 6 paket Narkotika Gol I jenis shabu,
dan 1 paket Narkotika jenis Ganja Kering.

Kini KY. 47 tahun dan berprofesi sebagai Tukang Batu beserta barang bukti telah diamankan di polres Padang Panjang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Padang Panjang Melalui Kasat Res Narkoba AKP Witrizawati mengatakan, bahwa (KY) adalah salah satu target yang telah lama Kami intai akan tetapi belum ada momen yang tepat. Tapi alhamdulillah berkat kerja keras anggota dan kekompakan Tim, malam ini perjuangan KY berakhir sebagai pengedar berhasil kami kandaskan ujar, Witri.

Sebelum menutup perbincangan, Witri  menyempatkan diri untuk menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi diri dari segala macam hal yang  berbau Narkoba, karena untuk hal saati ini kami tidak akah toleransi tutup Witri.(Rel/Edi Fatra).

Related posts