Pencarian H 2, Korban Hilang Boat Terbalik Di Perairan Simalegi Betaet Di Temukan Meninggal Dunia

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Peristiwa naas Kecelakaan Kapal (Long Boat Terbalik) di perairan Simalegi Betaet Kecamatan Siberut Barat Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Selasa (30/11/2021) mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia Indra Lesmana (Dobbat) umur 39 tahun.

Yang mana di ketahui 3 orang saat cuaca buruk di wilayah Perairan Simalegi Betaet berniat melakukan bongkar muat barang mengalami kecelakaan, boat terbalik di hantam ombak ganas.

Read More

Kepala kantor SAR Kabupaten Kepulauan Mentawai Akmal mengatakan, Tim SAR Gabungan bersama masyarakat setempat menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia, ujarnya, Rabu (01/12/2021).

Korban ditemukan disekitar Simalegi – Simatalu Kecamatan Siberut Barat Kepulauan Mentawai Pada Koordinat 1°16’15.93″ S 98°37’37.30 E, dan korban langsung dievakuasi kerumah duka, sambung Akmal.

Dengan di temukannya korban, Tim SAR Gabungan dan unsur lainnya kembali ke Tuapejat dengan RIB 03 Mentawai, di sertai penutupan kegiatan pencarian yang sampai dengan H 2. (Tirman)

Related posts