Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kota Pariaman Ditutup, 4 Kandidat Siap Bertarung

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,Pariaman — Panitia┬áSteering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VI KNPI Kota Pariaman resmi menutup rangkaian pendaftaran bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Pariaman pada hari Senin (15/8) tepat pukul 18.00 WIB.

Ketua SC MUSDA Ke-VI KNPI Kota Pariaman Ridho Hardinata, S.IP mengatakan, ada empat kandidat yang secara resmi telah mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas persyaratan sebagai bakal calon ketua di hari akhir penutupan pendaftaran, Senin (15/8).

Berdasarkan urutan pendataftaran, keempat kandidat tersebut yaitu Dharma Syoergana Putera, Alfin Hidayat, Tio Jatmiko, dan Afriade Zapri Zaldi yang mendaftar dalam rentang waktu berdekatan mulai pukul 17.00-18.00 WIB di Sekretariat DPD KNPI Kota Pariaman, GOR Rawang (Youth Center). Sebelumnya Panitia telah membuka pendaftaran bakal calon ketua sejak tanggal 9-15 Agustus 2022. Kata Ridho dalam keterangannya, Senin (15/08).

Lebih lanjut menurut Ridho, meskipun keempat kandidat tersebut telah mendaftar, namun masing-masing kandidat tersebut masih harus melengkapi kekurangan berkas persyaratan bakal calon kepada panitia paling lambat sampai berakhirnya tahapan verifikasi kelengkapan berkas, pada hari Rabu (17/8). Selanjutnya, Panitia SC akan melakukan verifikasi dan melaksanakan Rapat Pleno untuk menetapkan dan mengumumkan Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kota Pariaman pada hari kamis-jumat (18-19/8).

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Pariaman Febrian Mirdani memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana baik SC maupun OC yang sampai sejauh ini telah mempersiapkan dan menjalankan tahapan pencalonan ketua DPD KNPI Kota Pariaman dengan baik dan lancar.
Menurutnya, sejak awal DPD KNPI Kota Pariaman bersama panitia pelaksana telah berkomitmen untuk menyelenggarakan MUSDA beserta tahapannya sebaik mungkin dan bertanggung jawab, serta betul-betul membuka ruang demokrasi bagi seluruh OKP dalam rangka pencalonan ketua DPD KNPI Kota Pariaman.

Lebih lanjut, Febrian juga mengajak seluruh elemen di Kota Pariaman untuk bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan MUSDA beserta tahapannya dengan penuh tanggung jawab dengan semangat Persatuan Pemuda, “Pemuda Bersatu, Pariaman Maju.”

TIM

Related posts