Penegakan Disiplin Prokes Di Pelabuhan, Jajaran Kodim 0319 Mentawai PAM Kedatangan Kapal Mentawai Fast

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Di tengah cuaca yang buruk, penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19, anggota Kodim 0319 Mentawai tetap rutin melaksanakan Pengamanan Kedatangan Kapal MV Mentawai Fast di pelabuhan Padang – Tuapejat dan sebaliknya, Senin (25/10/2021) kemaren.

Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Febi Adrianto melalui Pasi Ops Kapten Inf Ifrizal menyampaikan, demi kenyamanan penumpang, kegiatan Pengamanan Kedatangan Kapal MV Mentawai Fast Route Padang – Tuapejat terus di lakukan.

Read More

“Ini mengingat bahwa dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 kedatangan kapal terus di kawal”, ujarnya.

Dalam PAM kita melakukan pengecekan kelengkapan surat keterangan para penumpang yang sudah di Swab dan surat surat lainnya, kata Pasi Ops.

Ia juga mengatakan, dalam kesempatan itu anggota Kodim 0319/Mentawai terus menghimbau para penumpang yang hendak turun dari Kapal agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pemerintah kita dalam mengatasi pencegahan penyebaran Covid-19, sebutnya. (Tirman)

Related posts