Penemuan Korban Gantung Diri Gegerkan Warga Setempat, Kapolsek Sikakap Turun Olah TKP

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Diketahui di wilayah hukum Polsek Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai telah terjadi peristiwa dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri di Dusun Makilat, Desa Matobe, Kecamatan Sikakap.

Kapolsek Sikakap Iptu Januar menyebutkan, identitas korban yang diduga bunuh diri itu yakni Cilemens Diki Yuhadi berumur 19 tahun suku Mentawai seorang pelajar, jelas Kapolsek, Minggu (11/09/2022).

Read More

Kronologis kejadian, Kapolsek membeberkan, bahwa pada Minggu 11 September 2022 sekira pukul 06.00 wib telah ditemukan peristiwa dugaan bunuh diri di Dusun Makilat, desa Matobe.

Kejadian berawal ketika Sdr Budiman menemukan sdr Cilemens Diki Yuhadi telah tergantung di pohon kakao yang terletak di ladang disamping rumah sdr Budiman menggunakan tali berwarna hijau dan biru.

Setelah itu sdr Budiman memberitahu warga yang lain. Dan Kepala Desa Matobe langsung melaporkan kejadian ke Polsek Sikakap.

“Untuk penanganan selanjutnya, kita sudah mengambil tindakan dengan mendatangi TKP, melaksanakan olah TKP, Mencatat nama nama saksi dan melaporkan kepada Pimpinan”,ujar Kapolsek. (Tirman/Humas)

Related posts