Penemuan Mayat Membusuk Di Sikakap Mentawai Gegerkan Warga

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Membantu evakuasi jasad yang di temukan terpisah dengan kepala di Dusun Seay Baru, Desa Sikakap Kecamatan Sikakap, Babinsa Koramil 04 Sikakap turut serta melakukan penyelidikan bersama dengan Polsek setempat.

Dalam pengecekan di lokasi turut hadir Anggota Koramil 04/Sikakap, Kapolsek Sikakap beserta 12 orang anggota, DanPos Kamla dan 1 orang anggota, Team Medis Puskesmas Sikakap, Satpol PP Sikakap, Kepala Desa Makalo, Kepala Dusun Seay baru, Orang tua (Keluarga) dan masyarakat.

Read More

Di ketahui, penemuan jasad ini pada selasa 19 Oktober 2021 sekira pukul 08.20 Wib di sebuah rumah kosong yang terletak di Dusun Seay Baru.

Sesosok jasad perempuan ini merupakan warga Dusun Mapopou, Desa Makalo inisial NT (17) anak dari pasangan Arnis Taileleu (56) dengan Marnita Samaloisa (50), seperti dikutip dari Mata Sumbar.com, Selasa (19/10/2021).

Danramil 04/Sikakap, Kapten Inf Putra Damanik mengatakan, penemuan sesosok mayat perempuan ini berawal dua orang anak bernama Iqbal (11) dan Rahmat (12) hendak pergi mencari kayu bakar di lingkungan rumah kosong, beber Danramil.

Kemudian kedua anak ini masuk kedalam rumah kosong tersebut dan melihat ada mayat, karena merasa ketakutan, kedua anak ini pergi menuju tempat kepala Dusun (Deni Setiawan) melaporkan kejadian itu.

Selang tak berapa lama, Kapala Dusun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sikakap dan Koramil 04/Sikakap. Dari informasi itu tim turun kelokasi kejadian, tutur Danramil.

Sementara hasil olah TKP di temukan sesosok mayat yang terpisah dengan kepala dan tali plastik (tambang) berukuran 16 yang tergantung di kuda-kuda atap rumah. Kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan menghitam, serta tidak dikenali lagi.

“Tak hanya itu, kepala korban sudah menjadi tengkorak (tidak berambut dan tidak berkulit), dari penelusuran Dokter puskesmas bahwa korban sudah meninggal lebih dari 2 minggu”, jelas Danramil.

“Dari hasil olah TKP dan bukti-bukti yang di lakukan tim Kapolsek Sikakap menyatakan mayat yang ditemukan warga di duga gantung diri”, ungkap Danramil melalui informasi dari Polsek Sikakap

Jajaran Koramil 04 Sikakap dan Polsek setempat saat melakukan olah TKP di temukannya mayat yang sudah membusuk, Selasa (19/20/2021)
. (Tirman/Mata Sumbar)

Related posts