Pengawas dan Kepala SD dan SMP di Kabupaten Solok Gelar Rakor

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – pengawas dan Kepala Sekolah SD dan SMP di Kabupaten Solok gelar rapat koordinasi, dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Aula Islamic Center Koto Baru Kecamatan Kubung, Rabu (31/1/2024).

Rapat koordinasi pengawas dan Kepala Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama ini dibuka dan diikuti oleh Bupati Solok Epiyardi Asda, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Solok, Syahrial, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Zainal Jusmar.

Read More

Kepala Disdikpora, Zainal Jusmar, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bupati Solok karena hal ini merupakan kali pertama dilaksanakannya Rapat Koordinasi, serta pelatihan peningkatan mutu pendidikan bagi para kepala sekolah dan pengawas sekolah di Kabupaten Solok.

Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan apresiasi atas kinerja dari seluruh Kepala Sekolah dan guru dalam membina mutu pendidikan di Kabupaten Solok, sehingga saat ini mutu pendidikan di Kabupaten Solok sudah menjadi terbaik di Sumatera Barat setelah sebelumnya masih berada di peringkat yang terendah.

“Peran Guru sangat penting dalam membina Sumber Daya Manusia, karena faktor penentu untuk kemajuan suatu Daerah” tutur Epyardi.

“Saya mengajak kepada kita semua lakukanlah terobosan dan inivasi dalam melaksanakan tugas, didiklah anak kita dengan mengenali potensi dan minat yang mereka miliki” tegasnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts