Pengerjaan Pembangunan Saluran Drainase Lanjutan Dimulai, Wako Erman Sidak ke Lokasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Wali Kota Bukittinggi bersama jajaran melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi proyek pengerjaan saluran drainase primer di Jalan Pemuda dekat Rumah Potong Hewan hingga Jalan Sudirman depan SMPN 1 Bukittinggi.

Erman Safar saat melakukan sidak tekankan pada kontraktor agar serius dalam pengerjaan proyek yang di percayakan pihak Pemerintah Kota Bukittinggi kepada CV Insani Kontraktor

Read More

“Terhitung presentase pengerjaannya mulai sejak diserahterimakan pada 13 Mei yang lalu,” tukas Wako Erman Safar didampingi Sekda Martias Wanto dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Senin (23/5/2022).

Erman lebih lanjut menjelaskan, untuk diketahui, proyek pembangunan saluran drainase primer ini dengan nilai penawaran Rp4,7 miliar dari nilai HPS Rp5,5 miliar dimenangkan oleh CV. Insani Kontraktor.

“Ini merupakan proyek lanjutan pembangunan saluran drainase primer yang sempat terbengkalai pengerjaannya beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Pihaknya berharap kepada pihak kontraktor dalam mengerjakan lanjutan pembangunan saluran drainase primer ini, dapat diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditetapkan sebelumnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts