Pengunjung Membludak, Objek Wisata di Kota Pariaman Resmi Ditutup

  • Whatsapp
Obyek wisata Pantai Gandoriah Pariaman (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS.COM, PARIAMAN — Akibat pengunjung membludak di obyek wisata, Pemko Pariaman menutup seluruh wisata kota Pariaman mulai Minggu 16 Mai 2021, pasalnya selama 3 hari libur lebaran idul Fitri terjadinya intensitas kunjungan yang meningkat ke Kota Pariaman.

Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengatakan berdasakan hasil rapat bersama stage holder akhirnya seluruh objek wisata di kota pariaman di tutup mulai hari ini Minggu, (16/5/2021).

Read More

“Untuk pengamanan dan pengawasan nantinya akan melibatkan personil gabungan satgas covid-19 kota Pariaman bersama unsur Polri dan TNI menjaga dan menutup semua pintu masuk objek wisata kota pariama,” ucapnya.

Kapolres kota Pariaman AKBP Deni Rendra Laksmana juga mengatakan hari ini secara mendadak kita akan melaksanakan pengamanan dan penutupan semua tempat wisata kota pariaman,hal ini kita lakukan untuk mengendalikan penyebaran covid-19 di Sumatra Barat khususnya di Kota Pariaman. Karna hanya kota pariaman satu-satunya objek wisata selama libur lebaran.

“Bahwa penutup objek wisata kota pariaman berdasarkan dari hasil analisa dan evaluasi yang di lakukan beberapa hari sebelumnya, maka sesuai dari arahan Wali Kota Pariaman Genius Umar, Badan Intelijen Negara (BIN), Kapolda, Forkopimda, terhitung mulai hari Minggu (16/05/2021) sampai dengan Senin (17/05/2021) Objek Wisata Kota Pariaman Tidak di Benarkan buka untuk umum,” katanya. (jef)

Related posts