Pengurus Masjid Al Furqon Dilantik Wawako

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pengurus Masjid Al Furqon Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Tanjung Harapan, dilantik Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra.

Pelantikan, Selasa Malam (1/3/2022), dilakukan bersamaan dengan kegiatan tabliqh akbar dan peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad Shalallahu alaihi Wasallam.

Read More

Dalam sambutannya, Wakil Walikota mengingatkan bahwa menjadi pengurus sebuah rumah ibadah, baik Masjid maupun Mushola harus dengan ikhlas karena Allah Subhannallahu wa Ta’alla.

Menjadi pengurus rumah ibadah yang diharapkan hanya amal ibadah dari Allah Subhannallahu wa Ta’alla. Tidak ada gaji maupun materi lainya yang didapatkan, kecuali tidak lebih dari ke ikhlasan sosial dalam mengurus rumah Allah agar para kaum muslimin nyaman dalam beribadah.

“Ikhlaskan hati karena Allah. Yang saudara kerjakan sebagai pengurus Masjid adalah untuk kebutuhan kaum muslimin. Jika saudara ikhlas, maka semua rasa letih saudara akan diganti oleh Allah dengan pahala yang besar,” pesan Dhani.

Seusai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan tabliqh akbar dan isra mi’raj 1443 H, dengan penceramah ustazd Syamsurizal.

Related posts