Penyambutan 8 Bintara Baru Masuk Mapolres, Kapolres Mentawai: Disiplin Laksanakan Tugas dengan Baik Jangan Cengeng

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at kembali melakukan penyambutan anggota Bintara baru yang akan bertugas di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Penyambutan pastinya dilakukan secara tradisi ditubuh Polres, anggota digiring lewat jalan kaki dari Km 0 menuju Mapolres Km 9.

Read More

Setelah itu, dilanjutkan penyambutan di Halaman Mapolres yang dilakukan oleh Kapolres itu sendiri.

“Ada 8 orang anggota Polres yang baru melakukan tugasnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai”, ujar Kapolres, Rabu (28/09/2022).

Ia menyebut, mengabdi di daerah Kepulauan Mentawai bukan karena kebetulan, tapi ini takdir masing masing yang telah memilih profesi sebagai anggota polri, maka dari itu laksanakan tugas dengan baik, sambung Kapolres.

Polri merupakan pilihan hidup kalian, nah di bumi Sikerei inilah mengawali karier kalian untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, ujarnya lagi.

“Saya tidak menginginkan ada Bintara baru yang cengeng dan saya perintahkan selama tiga bulan tidak ada yang libur dan ada waktunya diberikan izin”, kata Kapolres AKBP Mu’at.

Selanjutnya bintara remaja ini mengucapkan janji akan menjadi anggota Polres Kepulauan Mentawai yang disiplin dan tidak cengeng, senantiasa menghormati senior.

Dan akan selalu mematuhi peraturan baik kegiatan maupun peraturan perundang-undangan lainnya.

Diketahui, Bintara remaja baru yang di tugaskan di Polres Mentawai ada 8 oramg yang terdiri dari 7 Polki dan 1 Polwan.

Berikut nama-nama bintara remaja yang di tugaskan di Polres Mentawai yakni Bripda, M. Aldino Iqbal, Bripda Ibnu Habil, Bripda Steven Lowis Zalukhu, Bripda Rahmat Jamal, Bripda Briga Bratama J.P, Bripda Leinardo Gulo dan Bripda Odillia,M.O Sikaraja. (Tirman)

Related posts