Penyandang Disabilitas, Lansia, dan Penerima Bansos Padang Panjang Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Masyarakat lakukan chek kesehatan sebelum vaksinasi.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Vaksinasi Covid-19 terus ditingkatkan Pemko kepada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), di halaman kantor itu mulai hari ini (7/10) sampai besok (8/10) yang menyasar penyandang disabilitas, lansia, dan penerima bantuan sosial.

Wakil Wali Kota, Drs. Asrul yang hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut, mengajak masyarakat tetap waspada agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19, meskipun sekarang Kota Padang Panjang telah berada pada kondisi level 3.

Read More

“Mari kita berupaya jangan sampai melonjak lagi kasus Covid-19 ini. Patuhi protokol kesehatan. Inilah cara menanggulanginya. Kita terbantu, orang lain juga terbantu, terutama sekali memakai masker. Ke mana saja bawalah masker. Di samping itu jalanilah vaksinasi dalam upaya memiliki imunitas tubuh,” kata Wawako Asrul.

Wawako Asrul juga menyerahkan secara simbolis bantuan masker dari pemerintah pusat kepada 1.112 orang warga, yang datanya dihimpun Karang Taruna.

Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si. menyampaikan, prinsipnya pihaknya ingin melayani seluruh masyarakat, terutama para penyandang disabilitas, lansia, dan penerima bantuan sosial untuk divaksin.

Data yang didapatkan minangkabaunews.com, target vaksinasi untuk disabilitas sebanyak 254 orang dan lansia sebanyak 280 orang. (Edi Fatra/ris)

Related posts