Peran Ibu Sangat Strategis Dalam Pembangunan Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Peran seorang dalam pembangunan di Kota Solok sangat strategis dan menentukan. Ibu merupakan seorang pengayom dan pembimbing dalam mendidik generasi muda yang berkualitas. Karena itu, kontribusi seorang sangat menentukan lahirnya sebuah keluarga yang baik.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat memperingati Hari Ibu ke 93, Selasa (14/12/2021) di Kubuang Tigo Baleh Lukah Pandan.

Read More

Menurut Wawako, dengan mengangkat tema “Perempuan Indonesia Inspirasi Bangsa”, diharapkan bakal lahir perempuan-perempuan hebat, kreatif, yang mampu menjadi inspirasi dalam mengangkat harkat dan martabat keluarga dan bangsa.

“Ibu merupakan inspirasi kita dalam meniti dan mengarungi hidup. Ibu juga merupakan wanita hebat dan kuat, karena ditangannya bakal lahir generasi berkualitas. Selamat Hari Ibu, semoga ibu senantiasa menjadi inspirasi,” tuturnya.

Lebih lanjut Wawako menekankan pada Dinas Perberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok untuk senantiasa mendampingi para ibu dalam berkontribusi pada pembangunan di Kota Solok.

“Terima kasih para ibu, tetaplah berkontribusi pada pembangunan di Kota Solok, dalam mendidik anak serta generasi yang berkualitas,” harapanya.

 

Related posts