Perayaan Malam Tahun Baru Kondusif, Kapolda Sumut Minta Songsong 2024 Dengan Penuh Optimisme

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MEDAN—Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengatakan untuk pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru di Kota Medan, Sumatera Utara, berjalan lancar, aman, nyaman dan kondusif.

“Saya mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru 2024. Mari Kita songsong perjalanan pengabdian kita di Tahun 2024 dengan penuh optimisme,” ucap Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Senin (1/1).

Disebutkannya, dengan adanya semangat soliditas dan sinergitas serta tanggung jawab yang tinggi diharapkan dapat meraih capaian kinerja yang lebih baik lagi dari Tahun 2023.

“Ada banyak hal harus kita kerjakan di awal Tahun 2024 ini, sehingga saya berharap kepada seluruh personel dapat mempersiapkan diri dan melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat karena ikut mewujudkan situasi Kamtibmas di Sumatera Utara selama Tahun 2023 tetap terjaga aman dan kondusif. [rel humas]

“Tentunya Kamtibmas kondusif harus terus kita jaga. Sehingga perekonomian di Tahun 2024 semakin meningkat,” pungkasnya.[mus/rel humas]


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts