Percepatan Program Vaksinasi, Polsek Kinali Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Polri di Kantor Wali Nagari Kinali

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – Percepatan vaksinasi untuk masyarakat, Polsek Kinali bekerja sama dengan pemerintah Nagari Kinali dan Puskesmas Kinali menggelar Gerai Vaksin Presisi di Kantor Wali Nagari Kinali, Sabtu (25/9/2021) pagi.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto melalui Kapolsek Kinali AKP Defrizal mengatakan, gerai vaksin presisi Polri yang digelar oleh Polsek Kinali bekerja sama dengan pemerintah Nagari Kinali dan Puskesmas Kinali.

Read More

Kegiatan vaksin gratis untuk masyarakat yang dimulai Jum’at (24/9/2021) kemarin sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan, diutamakan untuk masyarakat yang menerima BLT dana desa, garin masjid, guru TPA, kader posyandu dan masyarakat umum lainnya.

“Vaksinasi yang digelar secara gratis oleh Polsek Kinali kita utamakan untuk masyarakat yang menerima BLT dana desa, garin masjid, guru TPA, kader posyandu dan masyarakat umum,” Ujar AKP Defrizal kepada minangkabaunews.com, Senin (27/9/2021).

Dirinya menjelaskan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut dibantu oleh tenaga medis dan vaksinator sebanyak delapan orang. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 63 orang, dan yang telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 62 orang.

“sebanyak 63 orang yang mendaftar dan yang melaksanakan vaksin sebanyak 62 orang. Adapaun jenis vaksin yang diberikan yaitu, coronavac milik Polri,” jelasnya

AKP Defrizal menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya kecamatan Kinali untuk dapat mengikuti program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah untuk menunu Indonesia sehat dan membentuk “herd immunity.”

“Kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya kecamatan Kinali untuk dapat mengikuti program vaksinasi, dan mari kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menuju Indonesia sehat,” himbaunya.
(wisnu utama)

Related posts