Percepatan Vaksinasi, Kasdim 0319 Mentawai Ikut Rapat Virtual Di Mapolres

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kasdim 0319 Mentawai ikut Rapat Percepatan Vaksinasi di wilayah Sumbar yang berlangsung di Aula Mapolres Kepulauan Mentawai. Rapat secara virtual di pimpin oleh Sekda Provinsi Sumatera Barat, Jumat (07/01/2022).

“Dalam Rangka Persiapan pelaksanaan Vaksinasi maka perlu di lakukan pembahasan rapat kordinasi tentang Vaksinasi Covid -19 di Sumatra Barat khususnya di Kabupaten Kepulauan Mentawai, ujar Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto.

Read More

Nantinya, kegiatan upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi Se Sumatra Barat yang di laksanakan pada tanggal 08 – 22 Januari 2022 secara serentak di seluruh wilayah daerah Kabupaten Kota anak anak yang berusia 6 – 11 tahun akan menjadi sasaran Vaksin, dengan jumlah yang di targetkan mencapai 15 ribu orang sudah di vaksin per seluruh Kota dan Kota Kabupaten seluruh Provinsi Sumbar, jelas Dandim.

Persiapan dalam rangka percepatan Vaksinasi akan di laksanakan di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumatra Barat, dan kita dari Kodim Mentawai siap mendukung dan mendampingi, tutup Dandim. (Tirman/Pendim)

Related posts