Pererat Ukhuwah Islamiyah, Atase Keagamaan Kedubes Saudi Arabia Syekh Ahmad Bin Essa Al Hazmi Temui Ketum MUI Sumbar Buya Gusrizal dan Jajaran di Padang

Kunjungan Atase Keagamaan Kedubes Saudi Arabiah Syaikh Ahmad ke MUI Sumbar.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Ketum MUI Sumbar Buya Gusrizal Dt. Palimo Basa menerima kunjungan silaturahim Atase Keagamaan Kedubes Saudi Arabia Syekh Ahmad Bin Essa Al Hazmi dan Kepala Kantor Atase Agama Al Ustaz Barraq Al Ameer ke Kantor MUI Sumbar, Selasa (7/12/2021). Pertemuan tersebut juga dihadiri Dewan Pimpinan MUI Sumbar serta Komisi Fatwa.

Pada pertemuan tersebut Buya penggagas Buya Baliak Basurau tersebut, membahas tentang pembangunan kantor MUI dan sejumlah hal strategis lainnya.

Read More

Kunjungan Atase Keagamaan Kedubes Saudi Arabiah ke MUI Sumbar.

Selain itu, Buya Gusrizal mengatakan mengatakan Ada sejumlah hal yang strategis yang dibicarakan.
“Syaikh Ahmad datang bertujuan untuk silaturrahim dan mempererat ukhuwwah Islamiyyah.

Kemudian, Syaikh Ahmad sudah mendengar banyak tentang MUI Sumbar dan Ketum MUI Sumbar. Beliau (Syaikh Ahmad, red) juga sangat senang bisa bertemu dan berharap terus menjalin komunikasi untuk mendakwahkan Islam yang damai, ramah dengan teguh berpegang kepada Kitabullah dan Sunnah Rasulullah saw.

Kunjungan Atase Keagamaan Kedubes Saudi Arabiah untuk Indonesia ke MUI Sumbar.

Selain itu, Syaikh Ahmad juga mendengarkan rencana pembangunan kantor MUI Sumbar dan akan berusaha membantu dengan segenap kemampuan yang beliau miliki,” tutup Buya.

Related posts