Peringati Hari Jadi Ke-20, Partai Demokrat Bekomitmen Tetap Berkoalisi Bersama Rakyat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – Dua dekade Partai Demokrat berkomitmen untuk tetap berkoalisi bersama rakyat. Seluruh kader akan senantiasa berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat dalam segala bidang.

Peringatan HUT ke 20 Partai Demokrat digelar secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bertempat di Bandarejo, Nagari Lingkuang Aua, Keacamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (9/9/2021).

Read More

Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Barat H. Yulianto mengatakan, pada peringatan HUT Partai Demokrat sengaja digelar secara sederhana, sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dikarenakan masih dalam situasi pandemi.

“HUT ke 20 Partai Demokrat digelar secara virtual serentak di seluruh Indonesia mulai dari DPP, DPW, DPC. Khususnya, untuk DPC Pasaman Barat dilakukan sederhana dengan pemotongan tumpeng,” ucapnya kepada awak media Jum’at (10/9/2021).

Ia menambahkan, selama dua dekade Partai Demokrat berkomitmen akan senantiasa berkoalisi dengan rakyat,
terlebih dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19, yang menjadi tanggung jawab bersama untuk mengatasinya.

“Partai Demokrat tetap berkomitmen berkoalisi dengan rakyat dan berjuang untuk mewujudkan kepentingan rakyat,” sebutnya

Dirinya menjelaskan, kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat di tengah situasi pandemi ini, sebelumnya DPC dan PAC Partai Demokrat Pasaman Barat telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan sosial seperti, membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, gotong-royong di tempat ibadah dan tempat umum, serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“DPC Partai Demokrat bersama Fraksi dan para kader akan senantiasa mewujudkan yang terbaik untuk masyarakat, terlebih dalam hal mengatasi kondisi sulit dalam situasi pandemi yang masih melanda saat ini,” ujarnya

H. Yulianto berharap, semoga momen HUT Partai Demokrat tahun 2021 ini dapat menjadikan momentum untuk membangkitkan semangat dan semua kader meningkatkam prolehan kursi di DPRD pada pemilihan legislatif dan juga Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

“Semoga para pengurus beserta seluruh kader dapat membawa perubahan yang lebih baik kedepannya dan tetap berbuat untuk kepentingan masyarakat Pasaman Barat,” harapnya mengakhiri. (Wisnu Utama)

Related posts