Peringati Hari Jadi Ke 4, Ketua DPC HIPAKAD Pasbar : Mari Jalin Kebersamaan dan Komunikasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – Memperingati hari jadi Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) yang ke 4, seluruh pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIPAKAD Pasaman Barat menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara di Taman Makam Pahlawan Jambak, dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga, sebagai bentuk penghormatan kepada para purnawirawan yang telah gugur.

Read More

Selain itu, juga dilaksanakan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Markas Komando dan Unit Usaha Laundry DPC HIPAKAD Pasaman Barat, Senin (20/9/2021) pagi.

Ketua DPC HIPAKAD Pasaman Barat Subandrio mengatakan, bertepatan dengan hari jadi Organisasi HIPAKAD yang sudah berusia empat tahun, dan juga peresmiam Markas Komando DPC HIPAKAD Pasaman Barat, kedepannya untuk bersama-sama menjalin komunikasi dan merangkul putra putri bagian dari keluarga besar Angkatan Darat di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

“Kita tetap menjalin komunikasi dan merangkul bagian dari keluarga besar Angkatan Darat disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat,” ujar Subandrio.

Ia menambahkan, DPC HIPAKAD Pasaman Barat juga siap bekerja sama dalam mendukung program kerja pemerintah, dan sebagai bagian dari keluarga besar putra putri Angkatan Darat untuk bisa berbuat dan bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Kita siap untuk bekerja sama dan mendukung program kerja Pemerintah, dan tetap berbuat dan bekerja untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya

Subandrio menjelaskan, selain acara
tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan Peresmian Markas Komando, beberapa rangkaian kegiatan HIPAKAD Pasaman Barat yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, salah satunya gotong royong bersama melakukan perawatan dan pengecatan ulang Tugu AMD Kodim 0305 Pasaman yang didirikan pada tahun 2004 di Simpang Puncak Gelanggang Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat.

“Kita berharap kedepannya dapat bersinergi, bersatu dalam kebersamaan dan menjaga nama baik HIPAKAD Pasaman Barat serta berbuat untuk hal yang positif,” harapnya

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh mantan Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, Ketua DPC Pepabri Pasbar Muslim Siregar, Ketua PPAD Pasbar diwakili oleh Kapten Purn. Nurdin, Ketua GM FKPPI Pasbar Yunis Andi, beserta seluruh pengurus dan anggota HIPAKAD Pasaman Barat. (Wisnu Utama)

Related posts