Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Tanah Datar Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR- Dalam rangka pengajuan Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke -67 Satlantas Polres Tanah Datar mengadakan aksi bakti sosial di wilayah hukum (Wilkum) Tanah Datar pada Jum’at 9/9/2022.

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK, M.Si melalui Kasatlantas AKP Julisman ,SH, MH menyampaikan, sesuai dengan tema kegiatan tahun ini ” Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju ” ​​maka kami dari Satlantas Polres Tanah Datar mengadakan Bakti sosial membagikan 100 paket beras @ 10 kg bagi masyarakat kurang mampu.

Read More

Kegiatan ini berlangsung dari jam 11.00 – 14.00 Wib. Adapun titik-titik aksi adalah : Jalan raya Sei- Tarab, Pasar Batusangkar, dan jalan Batusangkar – Istano Basa Pagaruyung. Adapun sasaran /penerima bantuan kami adalah masyarakat kurang mampu, pengendara ojek di pangkalan Simpang Beringin, anggota komunitas korban Laka Lantas dan petugas kebersihan kota Batusangkar” ujar Julisman.

Lebih lanjut Kasat Lantas yang didampingi Kanit Reg Ident (Kepala unit Registrasi dan Identifikasi) IPDA Ridho, SH dan jajaran Satlantas lainnya berharap, semoga aksi ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Tanah Datar terutama yang menaikkan harga BBM (Mi)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts