Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-39, Ini Harapan Wabub Agam

Wabub Agam Irwan Fikri bersama Forkopimda ikuti peringatan hari sumpah pemuda. (Foto/dok istimewa)

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri beserta Forkopimda, Sekdakab Agam, para asisten ikuti puncak acara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 secara virtual bersama Presiden Republik Indonesai, Joko Widodo, di aula Kantor Bupati Agam, Kamis, (28/10/2021).

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri berharap, pemuda Indonesia terkhususnya di Kabupaten Agam dapat mengingat sejarah sumpah pemuda yang telah di ikrarkan oleh terdahulu yaitu pemuda indonesia bertumpah darah satu, berbangsa satu dan bahasa satu.

Read More

“Ini akan mengingatkan kita agar tidak berfikir sempit dan terkotak-kotak, karena pemuda dipersiapkan jadi generasi penerus untuk selamatkan dan membangun bangsa jadi bangsa yang sejahtera ke depannya,” ujarnya.

Dengan begitu, diharapkannya, pemuda memiliki semangat juang dan sikap nasionalisme tinggi, serta visi yang jauh ke depan, sehingga mereka tidak berfikir sempit dan terkotak-kotak, supaya bisa berbuat apa yang bisa diperbuat di bidang masing-masing.

“Jika mereka berada pada posisi anak, jadilah anak yang baik, ketika berada posisi pelajar jadilah pelajar yang baik, bila posisi kita pada pengurus OKP manfaatkan dengan baik dalam membangun dan meningkatkan kapasitas diri untuk membawa bangsa ini jadi bangsa yang besar,” sebutnya.

Related posts