Peringati HUT Bhayangkara Ke – 76 Polres Pasaman Gelar Anjangsana

  • Whatsapp

Pasaman, Minangkabaunews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 76 Polres Pasaman melaksanakan kegiatan anjangsana di rumah kediaman Anggota Polri, Purn Polri, ASN Polres dan Warakawuri yang sedang menderita sakit, Rabu (22/06/2022).

Kegiatan anjangsana dipimpin Kapolres Pasaman Dr Fahmi Reza. S. IK.MH yang diwakili oleh Kabag Ren AKBP. Suharna.

Pelaksana kegiatan Kapolres Pasaman, Kasubag Watpers AKP. Syafri Munir, SH, Kasubag Binkar AKP. Fahrur Rozi, SH, Kasubag Dal Pers Iptu. Ilfanus, SH, Kasiwas Iptu. Yusrawarman, SH, Anggota Propam dan Humas Polres Pasaman, ASN Polres Pasaman dan Ketua Bhayangkari Pasaman yang diwakili ketua organisasi.

Dalam pelaksanaan anjangsana pelaksana kegiatan Mengunjungi rumah kediaman Iptu Rafli Yendri yg menderita Stroke berat, rumah kediaman Warakawuri Ibu Nurana yg menderita Stroke berat, rumah kediaman PNS Nasran menderita gagal ginjal (rutin cuci darah ), rumah kediaman Purn Aiptu Asmardi Stroke berat ( lumpuh total ), rumah kediaman Purn Bripka Dasirin menderita Sroke ringan.

selanjutnya melakukan kunjungan kepada masyarakat yg menderita gizi buruk Maulana umur 10 Tahun dengan berat badan 10 kg dan Azmi umur 7 Tahun dengan berat badan 8 kg dengan alamat Ampang Gadang kec Panti Kab Pasaman.

Kapolres Pasaman melalui Kasi Humas Kompol. Zulkifli menyampaikan, Pelaksanaan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Pasaman ini dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 ini salah satunya berupa Anjangsana terhadap Anggota Polri Aktif, Purnawirawan Polri, ASN Polri, masyarakat yang memerlukan perhatian bersama.

Seluruh rangkaian kegiatan yg menjadi sasaran kunjungan Anjangsana merupakan personil Polres, Purn, ASN, Warakauri maupun masyarakat yang mengalami sakit maupun sakit berat.

Salah satu yg menjadi sasaran kegiatan yg menjadi sasaran oleh Polres Pasaman adalah masyarakat yang terdampak gizi Buruk yang memerlukan perhatian kita bersama dan yang terdampak gizi buruk ini pada umumnya keluarga yang kurang mampu, sehingga ini perlu mendapat perhatian kita bersama.

Disebutkan, tujuan kegiatan Anjangsana ini adalah:
1. Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76
2. Kepedulian Pimpinan terhadap Personil, Purnawirawan, ASN Polri, Warakawuri dan Masyarakat
3. Menjalin silaturahmi dengan Personil, dan sesepuh Polri serta masyarakat.

Dikatakan Kompol. Zulkifli, Kapolres Pasaman berharap kegiatan tetap berlanjut sebagai bentuk perhatian Polres Pasaman terhadap personil Polri dan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan silaturahmi yg baik dalam menjaga situasi kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Pasaman. (Verdi)

Related posts